SEDOT WC GUNUNGANYAR 085100926151 Surabaya

Sedot WC Gununganyar Surabaya Call 085100926151 / 085235455077  Kami melayani Jasa Sedot Tinja dengan harga yang kompetitif dan selalu lebih bisa mengutamakan arti sebuah pelanggan, karena tanpa pelanggan Kami MJ Gununganyar tidak ada apa-apanya. Kami juga selalu memberikan penawaran yang relatif murah dan terjangkau untuk semua lapisan ekonomi warga kota Surabaya, jadi Anda semua warga kota Surabaya terutama yang berdomisili di Kecamatan Gununganyar dan sekitarnya tidak usah ragu lagi dalam mencoba Jasa layanan Kami.





 

Sedot WC Gununganyar Surabaya Murah

 

 

Salam kenal buat semua warga Kota Surabaya khususnya area Gununganyar.
Anda mencari Jasa Sedot WC dan Tinja Gunung Anyar untuk solusi WC Anda ???, tapi Anda bingung harus mencari di mana, apalagi sekarang banyak jasa Sedot WC di area Gunung Anyar yang bertebaran baik di dunia nyata maupun dunia maya, tenang , , , !!!!. Kami Jasa Sedot WC Gunung Anyar memperkenalkan diri di area Anda, Kami UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Gununganyar Online adalah salah satu Perusahaan kecil yang bergerak di bidang layanan Sedot WC/Tinja domestik maupun Non domestik, dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, maka dengan senang hati Kami MJ Gununganyar  Surabaya memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di Kawasan gunungantar Kota Surabaya dan sekitarnya.





Dengan di luncurkanya Situs Kami ini mudah2han akan dapat membantu Anda  yang mencari Jasa layanan Sedot WC yang bisa Anda andalkan untuk solusi problematika WC Anda dengan tepat. Tim kerja Kami MJ Gununganyar sudah Ahli dan sudah berpengalaman dalam hal mengatasi WC mampet,Servis saluran,Got buntu,saluran kamar mandi dll. Karena itu jika Anda bermasalah dengan problem di atas, jangan ragu untuk mencoba Jasa layanan Mantap Jaya Gununganyar Surabaya, karena Kami akan melayani Anda dengan layanan yang Profesional dan Fer serta lebih mengutamakan kepuasan pelanggan.



Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Gununganyar Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


Diera yang semakin cepat perkembagan technologi seperti saat ini, kami sengaja dalam hal promosi Jasa Kami Sedot WC Gununganyar untuk hadir secara Online atau via Internet agar supaya Anda semua yang berada di sekitar wilayah Kota Surabaya khususnya rea Surabaya timur bisa lebih mudah dalam mencari Jasa Sedot WC yang profesional untuk solusi WC Anda Serta bukan itu saja, Kami juga ingin turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Surabaya selalu dalam keadaan bersih yang bebas dari semrawutnya iklan tempel atau pamflet yang bertebaran di tiang-tiang listrik atau tiang telephon area Kecamatan Gununganyar Surabaya timur.




Jasa MANTAP JAYA melayani Sedot WC di semua kalangan dan lapisan masyarat baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu kos-kosan dan lain-lain. Karena itu jika Anda bermasalah dengan WC seperti WC penuh, saluran mampet, Got buntu, Wastafel macet, pembuatan Septictank baru dll, jangan ragu untuk memakai dan mencoba Jasa layanan Sedot WC Kami Jasa Sedot WC Gununganyar karena Jasa yang Kami tawarkan bukan sekedar abal-abal, tetapi hasil kerja yang Kami buktikan.



Selain armada yang bersih dan sehat, armada kami Sedot WC Gununganyar Surabaya  juga berkapasitas besar yang tersedia dengan jumlah yang banyak sehingga tentunya dapat menampung hasil sedotan menjadi lebih banyak dan tidak ada alasan lagi untuk melakukan pekerjaan dalam berkali-kali kecuali untuk kos-kosan apartemen, perkantoran, hotel dan lain-lain.


Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Gununganyar Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
⇛ Harga Permeter kubik >yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

⇛ Harga Pertangki >yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

⇛ Harga Paketan  >harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
⇛ Harga Borongan  > yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Gununganyar Surabaya akan selalu memberikan layanan yang profesional dan harga murah untuk jenis pelayanan seperti:



⇛ Penyedotan Wc atau Tinja ( Sedot WC )
⇛ Penyedotan Air Kotor Rumah Tangga
⇛ Penyedotan Limbah Industri (Skala besar atau besar kita siap kerjakan)
⇛ Pelancaran  WC atau Kloset Mampet / Tersumbat
⇛ Pelancaran  Saluran Air Kamar Mandi Mampet
⇛ Pelancaran Bak Kontrol Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Saluran Air Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Got Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Kran Cucian Piring Mampet / Tumpat dan lain-lain.



Dan kenapa Anda harus mencoba Jasa Jasa dari Kami Sedot WC Gununganyar Surabaya?
berikut alasannya kenapa Anda harus memakai jasa Kami.

⇛ HARGA TERJANGKAU
Harga sedot wc yang kami tawarkan cukup terjangkau.


⇛ PENGERJAAN CEPAT
Pengerjaan sedot wc yang kami lakukan cukup cepat dan bersih.


⇛ LAYANAN 24 JAM
Kami Sedot WC Gununganyar siap 24 jam untuk melayani sedot wc anda.


⇛ TERPECAYA & PROFESIONAL
Banyak konsumen kami yang percaya atas kerjaan kami.


⇛ JASA BERGARANSI
Jasa Sedot WC Gununganyar selalu memberikan garansi untuk pengerjaan servis saluran buntu atau mampet.


⇛ TEKNISI BERPENGALAMAN
Teknisi kami Sedot WC Gununganyar sangat berpengalaman dalam bekerja.




Kami akan selalu siap membantu Anda kapanpun dan dimanapun 24 jam. Kami Sedot WC Gununganyar siap menjagkau hunian Anda dengan cepat dan mudah karena memiliki armada yang sudah tersebar di seluruh kota Surabaya dengan armada terbaru yang aman. Percayakan kami mengatasi masalah wc mampet Anda.



Kami UD MANTAP JAYA layanan Jasa Sedot WC Gununganyar Surabaya siap memberikan pelayanan Jasa Sedot WC handal untuk semua kota Surabaya yang terbagi menjadi beberapa wilayah seperti:



⇛ Kecamatan di Surabaya Selatan

    Wonokromo
    Wonocolo
    Wiyung
    Karang Pilang
    Jambangan
    Gayungan
    Dukuh Pakis
    Sawahan


⇛ Kecamatan di Surabaya Pusat

    Tegalsari
    Simokerto
    Genteng
    Bubutan


⇛ Kecamatan di Surabaya Timur

    Gubeng
    Gunung Anyar
    Sukolilo
    Tambaksari
    Mulyorejo
    Rungkut
    Tenggilis Mejoyo


⇛ Kecamatan di Surabaya Barat

    Benowo
    Pakal
    Asem Rowo
    Sukomanunggal
    Tandes
    Sambikerep
    Lakarsantri


⇛ Kecamatan di Surabaya Utara

    Bulak
    Kenjeran
    Semampir
    Pabean Cantikan
    Krembangan



Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Gununganyar Surabaya untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077

 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Gununganyar Surabaya untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.



Kami hadir dengan layanan selama 24 jam non stop dan di hari minggu dan hari besar tetep ON time, karena Kami ingin memberi layanan yang maximal untuk Anda semua.
WC Anda meluber dan mampet, , , , Kontak Sedot WC Gununganyar Surabaya.